Monday, May 14, 2007

Minggu lumayanlah.........

Minggu pagi aku bangen dengan gembira.... guling ke kiri ada Mama, guling ke kanan ada Bapak... rugi rasanya bangun pagi, enakan tidur-tiduran. akhirnya aku bangun.... Kudengar Bapak dan Mama punya rencana mau keluar rumah untuk mencari sesuatu... hmmmm, aku harus ikut nih. Tapi dari pembicaraan, kayaknya Bapak tidak setuju aku ikut, dia bilang gini "kita pergi setelah hanika tidur pagi saja, biasanya dia selesai sarapan, mandi lalu tidur. Dari pada nanti dia bosan minta pulang, sementara kita masih mau jalan lagi". Mama tidak setuju, pengennya aku ikut. Aku heran, apasih yang dicari mereka?

Tibalah waktunya, aku dibawa naik mobil keluar kompleks, nah ini dia perkaranya.... aku sudah selesai sarapan, selesai mandi, sudah pakai baju cantik, sudah pakai sepatu cantik.... Mata ini, alamak nguantuknya.... Mama melihat aku ngantuk, lalu bilang gini ke Bapak, "Lan, kita pulang sajalah, si Hanika mau tidur". Aku pengen berontak minta ikut tapi mata ini tak bisa diajak kompromi, aku pasrah dibawa pulang, lalu... seperti biasa.. tek..tek... lalu tidur.

Mereka meninggalkan aku, mereka pergi. aku tidur hanya 30 menit lalu bangun dan nangis mencari Bapak/Mama.... untung ada Ompung Doli. Bosan dengan mbak Rohimah dan mbak Siti... Tunggu punya tunggu, Mama dan Bapak tak kunjung pulang, akhirnya selesai makan siang, aku tidur lagi.... agak lama sih tidurnya. Pas terbangun, ada Mama di samping aku, gembira banget... lalu tek..tek... lalu digoda-goda Bapak..... Lumayanlah hari Minggu ini dibanding kemarin pas Sabtu.... Garing banget...

No comments: