Tuesday, May 29, 2007

Ompung Doli pulang ke Medan


Senin pagi Ompung Doli pulang ke Medan diantar oleh Bapak/Mama. Ompung pulang naik pesawat Garuda yang jam 9.10 pagi. Mereka berangkat dari rumah jam 5 pagi, kata Mama, Ompung akan ke pagian di Bandara, tapi tidak apalah, karena Mama?Bapak harus ngantor tidak boleh terlambat karena ada kerjaan yang mendesak. Ompung Doli tidak keberatan terlalu cepat ke bandara. Iyalah... Ompun aku itukan lebih orang yang tepat waktu dan aturan, kalo katanya 2 jam sebelum berangkat sudah harus ada di bandara, dia akan tepati itu... hehehe.. so dia happy-happy saja.
Aku sedih juga Ompung pulang, aku pengen Ompung lebih lama di rumah, tapi Ompung kasihan juga kalo di Jakarta, tidak bisa kemana-mana, sementara kalo di Medan, dia masih sering jalan sendiri dan ke pesta adat. Mudah-mudahan sodara-sodara aku ada yang mengawinkan anak supaya Ompung Doli datang lagi ke Jakarta. hehehe.... Bye Ompung, miss you.
Foto: Aku dan Ompung Doli sewaktu Lebaran tahun 2006 di Medan

No comments: