Friday, April 20, 2007

Hanika yang Tidak Mau Diam


Kata Bapak aku orangnya tidak mau diam. Memang sehari-hari aku jalan terus, mengapa? sebab aku sedang menikmati bisa jalan. Selama setahun ini aku taunya tidur, lalu bisa tengkurap, lalu bisa duduk terus merangkak..... kan bosan. Sekarang aku sudah bisa jalan, jalan terus dong, biar kakiku kuat. Tidur pagi cukup 30 menit saja..... Tidur siang cukup 30 menit saja..... selebihnya jalan terus.....

Kata Bapak, "Hanika jangan kayak Bapak ya.., Bapak waktu anak-anak orangnya tidak bisa diam ditempat, kemana-mana lari, apa yang bisa dipanjat, ya dipanjat...".

Menurut aku, itu sih karena dulu tidak ada Komputer, Play Station, Plaza yang sejuk..... Zaman sekarang kan sudah ada Taman Safari, Dufan/Sea World, Taman Mini, Play Station, Komputer, dan lain-lain...

Jadi Bapak tenang saja, aku akan jadi anak yang cantik kok, seperti yang Bapak/Mama inginkan, lagian ngapain jadi anak yang tidak bisa diam, sekarangkan banyak wahana pengembangan anak..... gito loh Pak/Ma.... Tenang aja, Hanika pasti akan jadi Dokter... hehehe..

No comments: