Sunday, April 29, 2007

Sabtu yang begitu indah

Hi teman-teman.... seperti biasa setiap Sabtu Bapak/Mama libur kerja and Bapak tidak ke Patra Jasa..... Aku bisa bermain dengan mereka seharian. Sore hari Bapak ngajak pergi ke PS, wow betapa senangnya hatiku. Kami seisi rumah pergi (Bapak/Mama/Rohimah/Siti). Sampai di PS jam 5.45 sore and sebeeellll.......... langsung membuka peralatan perang.... perangkat makan.... alamak, padahal aku masih ingin menikmati orang-orang yang lalu lalang dengan bermacam-macam gaya. Pas jam 6.00 aku melihat tarian boneka yang keluar dari sarangnya setiap kali jarum jam yang panjang menunjuk ke angka 12 and jarum jam yang pendek tepat menunjuk ke angka-angka bulat di jam itu. Tarian itu aku nikmati 2 kali, sekali lagi pada jam 7.00.
Hehehehe.... Bapak/Mama berfikir, dengan membawa aku ke PS, maka suasana akan lain dan aku akan makan padahal podo waelah, aku tetap aja tidak mau makan. hahahaha....
Akhirnya, Bapak frustasi, bilang "yuk, kita makan saja lah. masih jam 7 ini, biar pulang, supaya sempat ngasih Hanika makan di rumah.
Bapak/Mama makan, aku main-main dengan mbak-mbak aku itu, terus gantian. Bapak/Mama yang ngajak aku main, mbka-mbak aku itu makan. Aku dibawa Bapak/Mama ke Guardian, katanya mau cari "Tempra", Mama ku itu selalu saja khawatir aku sakit, lalu panas. Bayangin saja masa di PS cari obat, "Barangkali Hanika panas nanti pas di PS".... alamak.... jangan parno dong Ma.....
Di Metro aku liat boneka Barney the Dinosaur yang ungu itu dan aku tunjuk-tunjuk da pegang, tapi tidak dibeliin..... alamak sedihnya, aku hanya dibeliin kaus kaki Guess. only that....
Kepada tante, uok, tulang, kak Rima and semua orang.... kalo ingin ngasih aku boneka belikanlah barney itu....Please..... :-)
Kami pulang and sampai di rumah jam 8 an malam.... and aku menidurkan diri selagi masih di mobil. Sampai dirumah.... yah tidur dong..... Makan?.... sorry layau.... Tek..tek dong.... nyem-nyem-nyem.

No comments: