Monday, April 23, 2007

Sabtu, 21 April yang menyebalkan


Sabtu kemarin seharusnya menjadi hari yang begitu indah bagiku, karena pada hari itu Bapak dan Mama ada di rumah, sebab tidak kerja seperti hari-hari yang lain. Tapi Sabtu ini sangat menyebalkan bagiku karena Bapak/Mama tidak di rumah. Ke pesta.


Pagi-pagi Mama sudah ke salon, pas pulang aku heran dan tidak kenal sama Mama, aku nangis, sebab aku tau dia Mamaku tapi kok lain, aku tidak mau sama Mamaku. Paling sama Bapak, padahal aku sudah pengen banget "Tek..Tek..", akhirnya aku nangis saja dan akhirnya bermain dengan Rohimah dan Siti.


Bapak dan Mama pergi jam 10.45 wib dan pulang ke rumah jam 20.00 wib, untunglah Mama sepertinya sudah bersihkan make-up di mobil, pas pulang aku sudah mengenalnya dan seperti biasa...."Tek..Tek..", betapa nikmatnya, dan aku tertidur. Nyam..nyam..nyam.

No comments: