Wednesday, April 25, 2007

Home Alone

Kalo dipikir-pikir, sangat sedikit waktu Bapak/Mama untukku. Pagi jam 5.30 sudah berangkat kerja pada saat itu aku belum bangun, sampai di rumah sudah malam kira-kira jam 18.30 atau lebih. Sering mereka pulang saat aku sudah tidur. Aku tidur jam 20.00 atau 20.30. Waktuku dengan Bapak/Mama pada workdays paling-paling 1 jam selebihnya sama Rohimah dan Siti.

Sebenarnya banyak sanak sudara tapi merekapun sibuk kerja, Kak Vania my best friend kalau datang harus ada yang ngantar padahal Uok Fera pun pulangnya sore.

Ompung Bogor sakit, Ompung Doli di Medan. Teman-temanku yang lain biasanya mereka ditemani Ompungnya juga. Yah gitulah rupanya hidup ini, tapi aku tahu, Bapa di sorga selalu menemani aku, jadi aku tidak boleh sedih. Mungkin Tuhan mengutus Rohimah dan Siti sebagai pengasuh aku yang baik. Terima kasih Tuhan.

Gambar: Aku sama Opung Bogor (bulan Feb'07).

No comments: