Tuesday, June 19, 2007

Aku akan ke Medan


Tanggal 20 Juni ini, aku akan ke Medan bersama Bapak dan Mama. Kami ke Medan dalam rangka menghadiri pernikahan Amanguda (sepupu Bapak) di Pematang Siantar. Nama Uda aku itu Fernando Sihombing alias Uda Nando. Kami di berangkat ke P. Siantar tanggal 22 Juni, pulang ke Medan tanggal 23 Juni sore setelah selesai acara pesta pernikahan itu. Kami tidak berlama-lama di Siantar karena tanggal 24 pagi Bapak harus pergi ke Banda Aceh.


Sebenarnya di P. Siantar banyak family yang harus dikunjungi, Ada Ompung Jl. Toba alias mama Uda Nando, ada Ompung Zephan, ada Tulang Namatua Siahaan alias Ompung Bapak yang sudah berumur 94 tahun, ada juga Nantulang Namatua br. Hutabarat alias Nantulang Ompung Bogor, selain para family masih banyak lagi teman-teman Bapak dan juga teman-teman Ompung Boru Bogor. Sebenarnya aku masih ingin berlama-lama di P. Siantar yang sejuk itu tapi apa boleh buat, Bapak harus ke Aceh dalam rangka tugas kantor.


Di Medan aku akan bertemu dengan Ompung Doli, itu loh Ompung yang aku ceritakan di blog sebelumnya. Lalu ada Uok Rima yang cewek dan cowok, ada Tante Uchin sama Uda Joshep dan bang Jonathan dan bang Yosafat. Dan yang pasti ada Kak Dedeq..... beliaulah yang akan mengurus aku selama aku di Sumatera.


Ok.... tunggu cerita aku selama di Medan Ya.


Foto: Uda Nando dan Tulang Namatua

No comments: