Saturday, June 2, 2007

Jumat, Libur yang asyik...

Jumat kemarin, adalah hari libur, aku sangat senang karena Mama di rumah seharian alias tidak kerja, aku bermain dengan Mama hanya sesekali berurusan dengan para mbak-mbak aku itu, yaitu kalo urusan makan doang.
Bapak tidak di rumah, dia menghadiri acara Martumpol, ada sodara katanya, aku sendiri tidak kenal. Bapak itu sekarang ini sibuk ke acara-acara Batak... Besok Sabtu sama Mama di Bogor akan menghadiri pesta kawin orang Batak juga..... Kata Bapak, "gitulah nak, kalo sudah kawin, diundang kalo tidak datang tidak enak, nanti Bapak kalo minta tolong ke mereka untuk acara-acara adat, mereka akan sungkan karena Bapak tidak pernah aktif di adat. Mulai sekarang Bapak harus sedikit aktiflah". Tapi no problem, masih ada Mama di rumah toh, aku masih bisa tek..tek... Yang sebelnya sih, Kak Vania tidak datang, katanya PK datang, pastilah kak Vania itu main sama Bapaknya, padahal aku sudah rindu sama Kak Vania itu. Ok lah, sekian dulu.

No comments: