Thursday, June 21, 2007

Perjalanan ke Medan

Hari Rabu kami berangkat ke Medan, Bapak/Mama sudah bangun jam 3.00 pagi lalu berkemas-kemas, aku masih tidur dengan pulasnya. Jam 4.00 pagi aku digotong Mama dan kamipun meluncur ke bandara Soekarno-Hatta dengan menumpang taxi express. Mbak Rohimah dan mbak Siti melambai-lambaikan tangan dan berkata," Dada, adeeekkkk". Mereka berduapun akan pergi hari itu juga ke rumah mereka di Lampung tapi tentunya setelah beres-beres dulu dan menunggu Tulang Rudy datang untuk mengambil kunci rumah kami.



Dalam perjalanan ke Bandara aku tidur dengan pulasnya dan terbangun setelah sampai di Bandara. Kami sampai pukul 5.00 pagi di terminal IIF. Bapak mengurus check in kami, sementara Mama mengganti baju tidurku dengan baju yang bagus. Setelah urusan check in selesai, kami ke ruang tunggu, menurut jadwal pesawat berangkat jam 6.10 pagi. Tepat pada jam tersebut kamipun naik ke pesawat Garuda GA180. Kami duduk di kursi nomor 1E dan 1F.



Pesawat berangkat jam 6.20 dan lepas landas dengan sempurna, di pesawat aku ngantuk dan meminta tek-tek, lalu tidur. Aku tertidur cukup lama kira-kira 1 jam, setelah bangun aku bermain-main dengan Bapak. Seorang pramugari datang menghampiri aku dan berkata, "Hallo adik Hanika, kamu cantik deh. kamu pasti anak yang pintar, Mbak bisa lihat dari mata dan wajah kamu". Bapak bilang gini ke pramugari, "Terima kasih, mudah-mudahan benar jadi anak yang pintar".



Kami mendarat dengan sempurna, lalu Bapak mengurus bagasi kami, dan setelah selesai, kamipun meluncur ke rumah Ompung Doli dengan menumpang taxi. Sampai disana, Ompung sudah menyambut kami, lalu aku ketemu dengan Kak Yohana alias Dedeq dan sanak saudara disana.



Ok, sekian dulu cerita tentang perjalanan aku menuju Medan. Tunggu cerita aku selama di Medan ya. Byeeee.

1 comment:

Anonymous said...

Hello. This post is likeable, and your blog is very interesting, congratulations :-). I will add in my blogroll =). If possible gives a last there on my blog, it is about the Home Theater, I hope you enjoy. The address is http://home-theater-brasil.blogspot.com. A hug.