Monday, June 11, 2007

Minggu yang datar dan Akhir Minggu yang menyebalkan



Hari-hari pada minggu ini rasanya biasa-biasa saja, Mama/Bapak setiap pagi pergi ke kantor, pulang ke rumah setelah malam tiba. Hari-hari aku isi dengan mbak Rohimah dan mbak Siti, begitulah dari hari senin sampai dengan Jumat.

Pada hari Sabtu seharusnya aku berbahagia karena Bapak/Mama ada dirumah, tapi kali ini tidak, Bapak pergi ke Jakarta Eye Center, Mama ke kantor karena ada pekerjaan yang mendesak harus diselesaikan. Mereka pulang ke rumah setelah sore hari, dan langsung bersiap-siap pergi kembali. Kata Bapak, "Ada Hutabarat yang meninggal, masih keturunan Ompu Tumanggu". Untuk diketahui, akupun keturunan Ompu Tumanggu, jadi kata Bapak, masih sodara dekat. Mereka pulang ke rumah setelah jam 11 malam, tentunya aku sudah tidur.

Pada hari Minggu, podo wae lah, Bapak/Mama sejak pagi pergi ke tempat yang meninggal kemarin, dan pulang setelah waktu menunjukkan jam 8 malam, aku sudah ngantuk dan tidak sempat bercengkrama dengan Bapak/Mama.

Kesimpulannya, minggu ini sangat tidak mengenakkan.
Foto:Mbak Rohimah, aku dan Mbak Siti

No comments: